Tentang saya

Hi sahabat blogger!
Perkenalkan nama saya adalah Ellen. Dan biasa juga dipanggil Ellen. Mengapa? karna saya tidak memiliki nama lengkap haha. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang dilahirkan pada tanggal 5 Agustus 2001, tempatnya di Jakarta. Lahir di 2001 berarti berumur 16 tahun dan duduk dibangku SMA 2. Saya bersekolah di Sekolah Kristen Kanaan yang berada di Jakarta.
Saya memiliki beberapa kegemaran seperti menonton film, membaca novel. Biasanya film yang saya tonton itu seperti film Korea. Novel yang saya baca pun biasanya bergenre romantis atau komedi. Saya juga memiliki cita-cita yaitu ingin menjadi orang sukses dan dapat membanggakan orangtua saya yang selama ini telah menjaga dan merawat saya dengan penuh kasih sayang.
Oiya! Blog ini adalah blog pertama yang saya buat. Awalnya saya masih tidak mengerti tetapi, lama kelamaan saya mulai mengerti cara menggunakannya blog ini hehe. Sudah dulu ya perkenalan tentang saya. Semoga para pembaca dapat menikmati tulisan-tulisan pada blog saya dan semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. Maaf apabila ada salah kata atau sebagainya. Terima Kasih!

Share this

Related Posts

First

25 komentar

komentar
14 November 2017 pukul 00.22 delete

Bagus.. kembangin terus yah bakat nulisnya! :)

Reply
avatar
14 November 2017 pukul 01.19 delete

Wahh.. bagus sekalii.. kembangkan terus ya

Reply
avatar
14 November 2017 pukul 04.52 delete

salam kenal.... ditunggu ya tulisan-tulisannya hehehe..

Reply
avatar
14 November 2017 pukul 05.30 delete

Semoga cerita selanjutnya lebih bagus dari cerita sebelumnya

Reply
avatar
14 November 2017 pukul 20.10 delete

Nc one ditnggu ceeita lainnyaa....

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 00.11 delete

Terimakasih atas postingan ini, saya jadi dapat mengenal ci ellen lebih dekat lagi, salam kenal....

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 02.07 delete

Selamat datang diblog.. perkenalan yang bagus. Salam kenal. Ditunggu tulisannya yaa

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 03.13 delete

Salam kenal Ellen di tunggu tulisan-tulisan baru lagi ya semangat :)

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 16.26 delete

Salam kenal.. di tunggu cerita dan note-nite lainnya...

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 18.32 delete

Wah seperti itu ternyata, jadi lebih mengenal dirimu!

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 21.05 delete

Perkenalan yang bagus, jadi tidak sabar menunggu postingan selajutnya. Mantaps 👍

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 21.08 delete

kembangkan terus len blognya. Ditunggu karya-karya lainnya yaa

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 21.16 delete

Hai ci , kembangkan blod dan tulisan tulisannya ya ci ,ditunggu tulisan selanjutnya

Reply
avatar
17 November 2017 pukul 04.01 delete

hai ellen, salam kenal yaa :)

Reply
avatar
6 Februari 2018 pukul 19.49 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
6 Februari 2018 pukul 19.51 delete

perkenalkan nama saya adalah ellen - nelysia

Reply
avatar
6 Februari 2018 pukul 19.54 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar