5 blog terbaik versi saya dikelas 11 IPS 2

Hai para sahabat blogger! Kali ini saya akan memberikan pendapat tentang 5 blog terbaik versi saya HEHE.
Nah blog yang terbaik menurut saya adalah blog yang dapat menarik perhatian para pembaca, enak dilihat, dan tidak terlalu ramai.
Dan kelima blog yang terbaik itu adalah............... *jengjengjeng

Yang kelima :
Menurut saya blog yang cukup menarik perhatian saya, cukup enak dilihat, dan tidak terlalu ramai adalah..
BLOG NELYSIA..
Kelebihan blog ini adalah cukup menarik perhatian karna menggunakan wallpaper yang cukup unik.
Kekurangannya adalah blog ini tidak memiliki label sehingga dapat mempersulit para pembaca untuk melihat tulisannya yang lain dan juga tidak semua tuisannya memilki gambar.

Keempat :
BLOG JENNIFER
Mungkin para pembaca akan bertanya-tanya mengapa saya memilih blog jennifer untuk menjadi yang ke empat blog terbaik versi saya?
Blog Jennifer lumayan menarik perhatian saya karena..
Kelebihan pada blog ini adalah ketika membuka blognya dapat membuat saya tenang dengan melihat wallpaper gurun, meski wallpaper bisa dipasang dengan tetapi kita membaca tulisan-tulisannya  dengan tenang dan saksama itu akan membawa kenyamanan tersendiri.
Kekurangan pada blog ini adalah kurang menarik perhatian pembaca dan tidak semua tulisannya memiliki sebuah gambar.


Ketiga adalah :
BLOG VELLEN...
Saya memilih blog Vellen karena...
Hmm pada penasaran gak sih?

Kelebihannya adalah ketika membuka blognya, wallpaper yang digunakan untuk blognya sangat lucu dan menarik perhatian saya. Dan menjadi terbawa suasana dengan kelucuannya yang membuat saya menjadi semangat membaca tulisannya ketika ingin membaca tulisan-tulisannya.
Kekurangan pada blognya adalah tidak semua tulisannya memiliki sebuah gambar.

Kedua adalah..........
BLOG HELLEN
Pada penasaran gak sih kenapa saya memilih blog hellen?
Karena pada blog ini, memiliki kelebihan yaitu sangat simpel tapi menarik perhatian saya, enak dilihat, dan pada blognya memliki 5 widget yang terenting pada sebuah blog.
Kekurangannya adalah tidak semua tulisan memiliki foto.

Dan yang pertama adalahhhhhhhh.........................................
BLOG MEIHARA
Mengapa?
Karena benar-benar saya sangat menyukai blognya. Kelebihannya yaitu sangat kreatif,sangat menarik perhatian saya, enak dilihat, dan tidak terlalu ramai, Lalu pada blognya terdapat 5 widget yang terpenting pada sebuah, dan hampir semua tulisannya memiliki foto yang dapat menarik perhatian para pembaca.
Kekurangannya adalah 
hmm.. saya merasa blognya sudah sangat baik dan sangat-sangat memenuhi kriteria penilaian saya.


Nah itulah 5 blog terbaik versi saya dikelas 11 IPS 2.
Semoga dapat memberi manfaat dan dapat mermbuat para pembaca menjadi tertarik untuk meningkatkan kreatifitas mereka dengan sebuah tulisan dan blog. 
Terimakasih, sampai bertemu lagi di tulisan-tulisan selanjutnya!:)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »