Benih Cinta di Tengah Hujan

Ketika melihat orang berpacaran diluar jendela Cafe dan hujan yang cukup deras mengingatkanku akan masa yang indah dan tak terlupakan. Rasanya mustahil apabila orang seperti ku merasakan yang namanya cinta pada masa SMA. Ya, benar. Aku adalah Emily, yang dikenal dengan sifatnya yang sangat cuek dan tidak pernah mempedulikan lawan jenisnya. Dan rasanya aku ingin mengulang untuk pertama kalinya aku merasakan suatu perasaan yang bernama cinta. Perasaan cinta ini pun dimulai ketika ...

Ada siswa baru disekolahku yang sangat tampan, selain tampan ia dikenal dengan kepintarannya dan juga sifatnya yang sangat baik hati dan tidak sombong dengan semua temannya. Dia bernama Thomas. Sebenarnya aku tidak pernah mengenalinya dan kemudian aku mengenalnya pada saat hujan yang sangat deras saat pulang sekolah. Semua temanku sudah pulang, dan hanya aku yang masih menunggu hujan berhenti agar bisa pulang kerumah. Aku menunggu sambil melihat genangan air hujan, dan aku sedikit terkejut karna tiba-tiba genangan tersebut memantulkan wajah seorang yang tidak aku kenali.

Lalu, dia membagi payungnya denganku sambil berkata,
" Butuh payung untuk pulang? "
 " Siapa kamu? tidak perlu, aku bisa menunggu hujannya berhenti " jawabku
Dia menjawabnya sambil memberikan senyumnya
" Namaku Thomas, aku murid baru disekolah ini. Dan sepertinya hujannya akan sangat lama untuk berhenti, lebih baik kamu menggunakan payung ini bersamaku. "

Aku pun menyetujuinya lagipula aku sudah sangat lama menunggu hujan ini berhenti. Sambil berjalan melewati hujan, aku dan Thomas tidak saling berbicara karna canggung. Aku juga berpikir bahwa Thomas merasakan hal yang sama denganku dan akhirnya ia memulai pembicaraan,
" Oh iya, aku belum tahu namamu. Siapa namamu? "
Aku pun menjawab dengan wajah datar,
"Emily"
Lalu Thomas menjawab,
" Nama yang bagus, rumahmu .... "

Perkataannya terputus karena payung yang Thomas pegang terbang dibawa angin yang kencang.
Sehingga mereka berdua terkena hujan yang sangat deras dan reflek, Thomas menggenggam tanganku dan membawaku ke pohon besar yang berada di tengah Taman yang dilewati mereka.
Aku pun diam tidak bisa berkata-kata karena jantungku yang berdetak dengan cepat. Aku pun menyadari
bahwa Thomas masih menggenggam tanganku, dan aku langsung melepaskan tanganku darinya.

Sambil menunggu hujan untuk berhenti, aku dan Thomas saling berbicara dan bercanda walau terkadang ada sedikit marah.
Hujan pun berhenti dan Thomas mengantarku pulang. Sesampai dirumah aku berkata,
" Terimakasih Thomas, apa kamu ingin masuk dulu atau langsung pulang?"
" Sepertinya aku langsung pulang saja, sampai jumpa" jawab Thomas

Tidak sampai disitu kedekatanku dengannya, aku dan Thomas masih sering pulang bersama. Aku mulai menyadari bahwa aku sudah memiliki perasaan terhadapnya. Perasaan cinta yang tidak pernah aku alami sebelumnya. Hingga akhirnya aku dan Thomas berpacaran.

Suara klakson motor menyadarkanku akan kenanganku dengan Thomas. Aku langsung bergegas merapikan barangku dan menghampirinya sambil berkata,
" Thom, akhirnya kau datang juga "
Lalu, Thomas melepaskan helmnya dan menjawab sambil memandang wanita yang ada didepannya dengan tatapan cinta,
" Maaf membuatmu menunggu lama, ternyata meetingnya terlalu lama "

Aku memberikan senyum sambil naik ke motor, lalu memeluk Thomas. Thomas pun langsung menyalakan motor dan mengendarai motornya melintasi jalan raya yang lancar. Seperti cintaku dan Thomas yang berjalan lancar.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

44 komentar

komentar
10 November 2017 pukul 21.42 delete

Ceritanya menarik dan perasaan kedua karakter tersampaikan dengan sangat baik..

Reply
avatar
10 November 2017 pukul 21.46 delete

Ceritanya sangat bagus dan klimaks ceritanya juga pas

Reply
avatar
10 November 2017 pukul 21.52 delete

woow ���� jadiin komik ��

Reply
avatar
10 November 2017 pukul 22.31 delete

Ceritanya bagus dan punya alur yang menarik.....

Reply
avatar
10 November 2017 pukul 23.06 delete

ceritanya bagus bangetttt aku sampe baca berulang ulang lohh

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 01.36 delete

Ceritanya bagus dan menarik, pertahankan karyanya🙂🙂

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 02.13 delete

Cerita nya menarik sekali,jatuh hati sama ceritanyaaaaa. menambah inspirasi saya untuk membuat cerita juga. Terima Kasih.....

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 02.20 delete

Ceritanya menarik untuk mengisi waktu luang, membuat saya terinspirasi bikin novel

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 02.37 delete

WOW sangat bagus! terima kasih , ini bisa membantu saya untuk lebih berinspirasi untuk membuat cerita diskolah saya! :)

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 02.51 delete

bagus dan menarik ceritanya!👍🏼

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 04.42 delete

Bagus banget ceritanyaaa.. kerenn.. dtunggu artikel barunyaaa

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 05.03 delete

Bagusss!! ditunggu postingan berikutnya :)

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 05.12 delete

bagus banget len ... sangat bermanfaat untuk menghibur

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 05.19 delete

bagus ii manis cerita na��

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 05.29 delete

Terimakasih! Membuat saya ingin membuat cerita juga. Menarik!!

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 05.56 delete

Ceritanya bagus menarik dan menghibur

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 06.23 delete

Ceritanya menarik. Bikin nagih 😊

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 06.31 delete

Jalan cerita menarik dan alur sangat jelas

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 06.33 delete

Waah crita nya bgs bgt.. jd terinspirasii❤️❤️

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 10.25 delete

unchhyy bagus bgt lenn!! keep the good work dan ditunggu kelanjutannyaa💕💕

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 15.57 delete

Ceritanya menarik, ditunggu cerita2 brikutnya ya

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 17.07 delete

Terima kasih banyak karena sudah share cerita anda. Ini sangat membantu saya..

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 17.08 delete

Terima kasih banyak karena sudah share cerita anda. Ini sangat membantu saya..

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 17.33 delete

Bagus bgt ceritanya menarikk

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 20.21 delete

Sangat suka dengan alur cerita nya dan klimaks yang pas, ditunggu cerita selanjutnya ,keep it up author

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 20.45 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
11 November 2017 pukul 20.47 delete

waw ceritanya sangat menarik dan pembaca mengerti jalan ceritanya, ditunggu cerita selanjutnya ya....

Reply
avatar
11 November 2017 pukul 22.00 delete

Perasaan karakternya terasa sangat nyata. Sangat bermanfaat until menghibur. Ditunggu cerita selanjutnya.......

Reply
avatar
12 November 2017 pukul 05.04 delete

terlihat seperti apeng, bagus"

Reply
avatar
12 November 2017 pukul 18.16 delete

Ceritanyaa baguss dan mudah dimengerti! Good jobbbbb...

Reply
avatar